Link Kategori Product

DOWNLOAD KATALOG
Nah.. Sekarang kamu bisa mendapatkan Koleksi Baju, Produk Kami Disini.
GRATIS DOWNLOAD!
>>   Silahkan Pilih Kategory yang Kamu Inginkan   <<
 Baju Family           Gantungan Kunci                       Kaos Wanita               Baju Pria   
 
                   
          
        
Baju Couple            Paket Hemat       Boneka Lucu          SALE 
                    
    
Daftar Reseller Disini
Daftar Reseller, Lalu Cek Email kamu Harga Reseller langsung dikirimkan.
Mau Cari Kado Valentine yah disini aja..
 
Cara Belanja: Email ke orderbajucouple@gmail.com
Sebutkan     :
nama             :
email             :
no hp             :
KODE barang:
Ongkos kirim silahkan lihat disini: http://www.tarifjne.com/daftar/regular/jakarta
Rekening pembayaran ke:
BCA & Mandiri A/n Hendy Suprapto

Selasa, 07 Februari 2012

Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman


Cara membuat pasangan atau pacar merasa nyaman dengan kita :

1. Jika kamu ingin dihargai, maka terlebih dahulu belajar bagaimana cara mengharga dia.

Jangan terlalu memaksakan kehendak kamu ke si dia, biarkan berjalan dengan apa adanya, terima kekurangannya dan perbaiki kekurangan kamu.

2. Tetap tampil menarik di depan si dia.

Kebanyakan dari kita bersikap sok cuek ketika kita sudah mendapatkan pacar. Pikir dlam hati sih "ah dia kan sudah pacar aku, pasti dia ngerti". Pikiran seperti ini sebenarnya salah, berusahalah untuk tampil seoptimal mungkin.

3. Jangan membuat komitmen yang berlebihan

Ada pasangan yang membuat komitmen yang berlebihan, seperti kamu harus manggil aku inilah, kamu harus beginilah, kamu harus seperti inilah. nah hal ini harus dihindari.

4. Romantis itu penting!

Banyak pasangan yang apabila sudah menjalani hubungan lebih dari 1 tahun atau yanhg bisa dibilang lama, melupakan hal yang namanya romantis, sehingga terkesan hubungan tersebut hambar. Sebenarnya romantis itu sangat berperan penting yang akan membuat pasangan selalu senang ketika berada di dekat kita.

5. Jangan mengekang harus selalu dengan kamu!

Nah poin ini banyak dilupakan oleh kita, kebanyakan dari kita apabila lagi sayang-sayangnya merasa selalu ingin berdua saja. Sehingga menyebabkan kegiatan si dia terganggu. Awalnya sih memang berjalan lancar, tapi lihat beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian, teman si dia akan memberi saran tentang sifat buruk kamu satu ini dan akhirnya putus deh.

6. Cemburu boleh asal jangan kelewatan!

Apabila kamu cemburu jangan kelewatan karena biasanya apabila kamu terlalu cemburu maka akan semakin banyak cobaannya. Percaya deh...

7. Jangan pernah menguji

Saya yakin diantara dari kamu pernah menguji seberapa besar rasa sayang atau cinta pacar kamu ke kamu. Walah hindari deh, karena hal ini akan berakibat fatal.

0 komentar:

Posting Komentar